Cara Bayar BPJS Lewat INDOMARET Dan ALFAMART

terkadang transaksi pembayaran dari virtual atau dalam bentuk elektronik menyulitkan para penggunanya, terlebih yang masih awam terhadap kemajuan teknologi. Bisa juga anda tidak mau ribet antri ke BANK ataupun mesin ATM karena anda ingin melakukan pembayaran BPJS lebih Cepat dan dekat menggunakan uang tunai.

Berbicara tentang BPJS , pada artikel sebelumnyya saya telah membahas Cara Membayar BPJS Lewat ATM BNI, BRI, dan MANDIRI. Yang mana pembayaran BPJS tersebut di lakukan secara otomatis oleh anda sendiri melalui mesin atm menggunakan rekening kalian. Akan tetapi kemajuan teknologi jaman sekarang lebih mempermudah kita lagi dengan kehadiran beberapa merchant yang menyediakan metode pembayaran secara tunai di lokasi terdekat.

Diantaranya INDOMARET, ALFAMART, ALFAMIDI dll, beberapa mini market ini memudahkan kita untuk melakukan pembayarab secara tunai salah satunya pembayaran BPJS ( kesehatan ) ataupun ketenaga kerjaan.



Bayar BPJS melalui INDOMARET
BPJS mempermudah pembayaran, guna menghindari keterlambatan. Hal ini sangat bagus sekali agar kita bisa terhindar dari denda BPJS itu sendiri. Maka dari itu INDOMARET terdekat menjadi salah satu akses untuk membayar BPJS secara mudah. berikut langkah-langkahnya :

-        Silahkan datang ke toko indomaret terdekat dengan membawa catatan Nomor virtual BPJS atau Kartu BPJS tersebut.
-        Kemudian tunjukan kartu BPJS tersebut kepada kasir. Katakan Pembayaran BPJS kesehatan ataupun ke tenaga kerjaan
-        Jika kasir meminta nomor ponsel atau telepon, silahkan sebutkan nomor hp anda
-        Kemudian bayar BPJS sesuai tagihan yang di minta.
-        Transaksi pembayaran tunai ini dikenakan biaya administrasi sebesar Rp.2500 oleh indomaret.
-        Kemudian ambilah struk, sebagai tanda bukti pembayaran BPJS anda
Pembayaran BPJS alfamaret dll sama seperti langkah-langkah di atas. Anda hanya tinggal mengunjungi gerai tersebut.

Demikianlah informasi pembayaran BPJS secara tunai di INDOMARET, apabila ada pertanyaan seputar BPJS silahkan tanyakan di kolom komentar bawah ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »