Cara Membuat Artikel Bahasa Ingris Otomatis | SEO Friendly

Cara alternatif menulis artikel Bahasa ingris



Assalamualaikum wr.wb jumpa lagi dengan saya deden lesmana, sebagai admin di situs sederhana ini coretankita.com yang mana pada postingan kali ini saya akan berbagi sedikit informasi kepada kalian, yaitu

Cara mudah menulis artikel Bahasa ingris yang baik dan benar





Pada dasarnya kita sebagai warga negara Indonesia banyak sekali yang belum mengerti Bahasa asing yang di pakai sebagai Bahasa internasional yaitu Bahasa ingris. Hal ini memang sangat wajar, karena kita sebagai penduduk local tidak terbiasa berbicara Bahasa ingris, bahkan tidak mengerti sama sekali.

nah begitu pula untuk para blogger seperti saya, yang ingin sekali membuat artikel berbahasa ingris, namun sulit untuk di lakukan karena keterbatasan pemahaman Bahasa. Akan tetapi saya sangat ingin sekali membuatnya karena potensi untuk mendapatkan earning adsense terbilang cukup menggiurkan
kenapa artikel Bahasa ingris sangat di inginkan para publisher adsense?
Karena berdasarkan pengalaman para pakar SEO yang telah ahli di bidang Internet Marketing mengatakan bahwa earning dari blog bule itu rasanya lebih gurih di banding dengan blog berbahasa Indonesia.

Perbandingannya pun bagaikan bumi ke langit , entah tak tahu mengapa nilai bpk blog berbahasa ingris sangatlah besar dibanding Bahasa local, kalua menurut saya sih karena blog berbahasa ingris itu mencakup seluruh dunia.
Akan tetapi kita jangan dulu menyerah, ada acara alternatifnya kok untuk memposting artikel Bahasa ingris.
Maka dari itu saya akan membagikan tips cara untuk menulis artikel Bahasa ingris yang saya pelajari dari pakar SEO Indonesia.

Langsung saja simak langkah-langkahnya.


Buatlah artikel berbahasa Indonesia

Perlu di ingat” jika anda menulis artikel dengan kata berbahasa Indonesia, usahakan dengan kata-kata baku, jangan memakai kata-kata gaul kalian sehari-hari dan hindari singkatan kata dalam penulisannya.

Translate menggunakan google translate atau bing transator

Apabila anda telah menulis artikel bahsa Indonesia dengan benar, maka kini saatnya anda untuk mentranslate ke Bahasa ingris, akan tetapi, walaupun anda telah menerjemahkannya memakai tool translate. Pasti grammar yang dihasilkan akan tidak beraturan, sehingga akan menyulitkan pengunjung asing untuk membaca artikel yang anda buat itu.
Nanti yang ada ente malah di dumelll oleh mereka” maka dari itu ada alternative lain setelah ini

Buka situs grammarly

Jika kalian sudah menerjemahkan artikel Bahasa Indonesia ke ingris, selanjutnya anda tinggal memasukan hasil terjemahan tadi ke tool yang disediakan di situs grammarly, agar struktur kata yang telah di translate tadi menjadi beraraturan sehingga mempermudah pengunjung asing untuk membaca postingan blog anda.
Tentunya hal ini akan membuat para visitor tersebut betah di blog anda, terlebih lagi apabila content anda bermanfaat, maka akan mempengaruhi kualitas dan kuantitas blog anda.

Nah itulah cara alternatif membuat artikel Bahasa ingris dengan mudah.

Kurang lebihnya mohon maaf, apabila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah disediakan!

Wassalamualaikum wr.wb



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »