Review Motor Vario 150 Cc

Review Motor Vario 150 Cc


Beberapa Kelebihan Vario 150 Cc :



Motor matic 150 cc mulai diminati para pengguna sepeda motor di tanah air, Indonesia Raya tercinta.
Di sepanjang perjalanan akhir2 ini, kian banyak kita temui para matic 150 cc itu melenggang di jalanan.

Ada yang berbodi gembrot macam nmax atau pcx, ada pula yang berbodi langsing macam Vario 150 cc.

Bagi pengendara yang banyak menempuh perjalanan jauh dan memiliki kondisi lalu lintas yang tidak padat, sepeda motor matic macam nmax atau pcx yang berbodi gembrot bisa menjadi pilihan yang tepat. Bodi gembrot dan tenaganya yang besar membuatnya terasa stabil dipakai untuk menempuh perjalanan yang jauh.

Namun demikian, bagi pengendara yang sering harus berjalan di jalan-jalan yang banyak berhiaskan kemacetan, Vario 150 cc lah jawaban yang paling tepat untuk kondisi itu.

Bermodalkan bodinya yang relatif lebih langsing, juga tenaga mesinnya yang besar, Vario 150 cc mampu diajak untuk menembus kemacetan secara lincah bin mangstab.

Tidak hanya itu saja. Vario 150 cc juga memiliki struktur bodi serta kualitas shock breaker yang tepat u dipakai cornering, melahap jalanan berkelok-kelok secara mulus tanpa goyangan-goyangan liar yang berpotensi membahayakan pengendara.

Mengenai bahan bakar, menggunakan bbm pertalit dari pertamina sudah terasa cukup enak pada perputaran mesin Vario 150 cc yang Saya uji coba.

Semua ini telah di buktikan dengan hasil ujicoba di lapangan menggunakan salah satu armada Vario 150 cc yang di siapkan untuk melayani kebutuhan pelanggan usaha jasa rental dari mas adi nugroho.

Adi Nugroho
Strategic & Development Director at OK Rent

Rentalsolo.com

Baca juga artikel kami tentang reviews product terbaru hanya di coretankita.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »