WIsata Baru Bukit Panorama Pamijahan Bogor

Kabupaten Bogor masih tempat wisata incaran para wisatawan, Terlebih di kawasan wisata gunung salak endah yang berada di kecamatan pamijahan. Puluhan objek wisata menghiasi Pegunungan ini sehingga membuat para traveler Tak bosan untuk mengunjungi satu per satu spot alam yang ada di gunung halimun ini. Namun ada salah satu tempat wisata yang jarang sekali di kunjungi oleh para wisatawan akan tetapi memiliki keindahan yang sangat luar biasa, yaitu Bukit Panorama Pamijahan.


Sebelumnya sempat hits Bukit panorama Pabangbon yang memiliki panorama alam menakjubkan, di suguhi oleh rumah pohon di ketinggian 720 meter gunung benteng yang membuat wisatawan melirik, bukit panorama Pamijahan pun tak kalah cantik olehnya. tak jauh beda dengan bukit pabangbon, spot ini di suguhkan dengan Pesona alam yang sangat indah di ketinggian gunung salak, anda dapat menikmati sejuknya semilir angin dan kehijauan hutan yang menyejukan mata di atas ketinggiannya.

Walau terbilang baru, objek ini masih di idam-idamkan oleh para pecinta alam, terlebih para remaja yang gemar berfoto selfie bersama teman, pasangan ataupun keluarga, tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi. Selain di hidangkan oleh panorama alam di atas ketinggian, bukit ini juga di suguhkan oleh rangon/ rumah pohon, yang menjadikan tempat wisata ini berasa lengkap untuk dinikmati.

Tiket masuk Bukit Panorama Bogor

Jika melihat wisata di gunung salak ini mirip dengan daerah pabangbon lewiliang, anda tak perlu memutar jauh-jauh karena objek wisata bukit  panorama ini berdekatan dengan wisata lainnya yang berada di kawasan gunungsalak endah. Hanya dengan tiket masuk Rp.10.000 anda bisa menikmati ke elokan dunia sekitar di ketinggian.

Rute Bukit Panorama Pamijahan Bogor

Kawasan ini berada di Desa gunungsari, kecamatan pamijahan, kabupaten bogor sebelum air terjun/curug cigamea, arah ke pemandian air panas.
Tak perlu tenaga ekstra untuk datang ke bukit ini, karena rute yang di tempuh sangatlah mudah. tak jauh dari jalan raya, hanya sedikit menanjak dan jalan berbatu, akan tetapi masih  bisa di akses oleh mobil ataupun motor anda untuk masuk ke objek wisata ini.

Stasiun Bogor à arah ke terminal laladon à arah Lewiliang.

Sebelum lewiliang, pertigaan cibatok belok kiri terus mengikuti jalur untuk sampai ke destinasi tujuan Gunung Salak Endah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »