1001 Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ketawa Ngakak Dari Kumpulan Meme

Kata kata lucu- adalah sebuah ungkapan untuk menghibur seseorang, bahkan untuk hiburan diri sendiri agar bisa tertawa. Ketahuilah! Bahwah ketawa ngakak itu sangat baik untuk kesehatan kita. Dan orang yang suka humor atau humoris, ia memiliki tingkat kecerdasan yang sangat luar biasa.


Bicara soal lucu, gue jadi keinget masa-masa sma gue yang penuh dengan humor. Walaupun humor tersebut agak sedikit menyinggung diri gue sendiri ataupun orang lain, tapi itu bukanlah sebuah masalah karena memang humor itu sangat menyenangkan. Cerita sedikit gak apa-apa kan?


Jadi begini bro”  sebelumnya perkenalkan dulu nih’ nama gue deden lesmana, gue adalah orang yang mempunyai prinsip untuk selalu tampil beda, terutama di depan wanita.

Beda itu, menurut gue sangatlah menyenangkan, karena tanpa perbedaan maka kita akan merasa mumet dan aneh.  Makanya gue selalu tampil beda.
Beda prinsip, beda penampilan, beda keyakinan, dan yang terpenting adalah beda kelamin.
Prinsip seperti ini membuat gue mikir-mikir’ kenapa dulu itu gue bernasib sial banget” entah kenapa setelah gue coba melihat Foto-foto Jaman dulu gue di Facebok, ternyata muka gue ancur banget.
Padahal dulu gue merasa orang paling ganteng, paling tampan, paling lucu dan mempesona. Tapi setelah gue lihat foto-foto itu lagi, ternyata muka gue mirip hobit.

Kejadian ini terjadi saat pertama gue masuk kelas 1 SMK, saat itu lagi kecanduannya permen hot yang bentuknya seperti telapak kaki. Mungkin kalian yang sedang membaca ini pernah merasakan sensasi dari permen itu.
Kemudian saking kecanduannya gue... gue sampe naffsu ngemut-ngemut telapak kaki temen-temen sekelas gue.
Hal ini membuat gue dijauhin temen sekelas gue, temen sekolah dan bahkan orang yang gue sayang.
Setelah kejadian itu,.. gue selalu di kuccilkan, selalu dicuekin dan selalu di remehkan temen-temen gue.

Tapi walau demikian, gue tetep teguh terhadap prinsip gue untuk selalu tampil beda.
Kalau orang lain suka mabbok alk0hol, gue suka mabbok kettekk. Rang lain suka ngemut permen, gue suka ngemut puting... orang lain suka ngeremes squishy, gue suka ngeremes Susu Cewek.
Dulu nih, pas jaman-jamannya gue sering nonton vokep dan ngoc0k dikamar mandii.. gue sering lihat kond0m para tukang vokep itu. Kemudian gue berfikir... kenapa gak gua coba pake.
Akhirnya gua coba beli 100 kond0m rasa stroberi ke indomaret.. dan gue coba pake itu semua sekaligus... tunggu-tunggu!

Gua pake semua kond0m itu bukan ke anu gue, bukan ke anu cewek, dan ke anu yang di jejelin gitu bukan! Tapi gue pake semua kond0m itu di rambut gue, biar terlihat beda. Karena tujuan utama gue adalah tampil beda di depan para wanita.

Mungkin ini karena gue dulu kebanyakan micin” jadi gue ngitu-ikut temen sekolah gue yang rambutnya di gaya-gaya pake pomade.
Ada yang pake pomade sirsak, pepaya, coklat, minyak sayur dll.. tapi gue coba pake pomade dari minyak hasil 100 kond0m tersebut.
Dan benar! Setelah gue pake cara itu... cewek-cewek di sekolahan gue pada deketin semua’’ pada minta foto-foto bareng gue.
Dan hal ini membuat gue bahagia banget, hingga sampai saat ini gue tetep pake 100 kond0m tersebut di rambut gue..

Cerita lucu ini adalah materi dari video gue di youtube yang coba gue tulis disini.. silahkan kalian tonton videonya disini biar lebih menghibur. youtube Dhenz Lzp

Kata Kata Bijak Lucu


Okee, dari tadi gue Cuma cerita2.. tapi saat ini gue punya kata-kata lucu nih buat kalian semua yang pengen menghibur diri kalian sendiri, temen ataupun cewek kalian. Ngomong-ngomong masalah cewek nanti baca juga ya : Kata Kata Romantis

Hai mbloo. Anda percaya dengan prinsip cinta tak harus memiliki? Pantesan jomblo abadi!.... yeahh

sahabat super pacaranlah sama orang botak! Rambut aja gak punya apalagi selingkuhan?
Loe sengaja begadang pas puasa kan? Biar siang tidur bangun pas magrib.
Pada akhirnya yang menang adalah “jemmbut Terbakkar” ( jejaka muda rambut terawat berbadan kekar)
Pada akhirnya yang menang adalah cairran Pejjuu! ( cakep, insinyur, anteng pengusaha borju.
Jujur aja lu pernah buka kulkas berkali-kali untuk cari apa yang bisa dimakan padahal udah gak ada
Aneh di film sponegbob : ada laut didalam laut, ada api di dalam laut... sunguh aneh
Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok dihati akuuu...mmuachh
Cewek pms gak marah-marah itu imajinasi..
Pasti loe punya temen berbadan kecil tapi suaranya besar kayak Toa”
Sejauh jauhnya senen kebekasi pasti lebih jauh senen ke sabtu

Meme apa yang bikin nyesek? Memendam rasa suka aku padamu.. cielaahh
Fakta atau mitos? Cewek yang suka foto di depan kaca, pasti 15 selfie 99% pamer hp.
Lucunya kadang sodara sendiri bisa jadi kayak orang laen. Sedangkan orang lain malah kayak sodara sendiri..
Hati-hati yang ingin membalas budi! Karena belum tentu budi yang melakukannya..
Jangankan memilikimu, mendengar kenttutt mu saja aku sudah bahagia...
Hikmah positif saat masih jomblo ; Kamu masih punya banyak waktu untuk menikmati kebersamaan dengan sahabat & keluargamu. Masih memiliki kesempatan memperbaiki & mengembangkan diri, serta mewujudkan apa yang menjadi targetmu.
Satu kebohongan terbesar gue yaitu.... gue bahagia kalo loe ama dia bahagia..
Breaking news : Diduga tidak kuat menunggu adzan maghrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri.
Kalo ada cewek yang :
  • Mulai chat duluan
  • Setiap chat panjang
  • Dan kalo salah minta maaf
  • Itu hoaxx!!

Gue mah boro-boro jadi playbooy.. mau jajan kewarung aja terus banyak cewek aja balik lagi kerumah.
Lucu itu ketika seorang membencimu karena merasa tersaingi..
Datang kalau butuh pergi saat senang... hidup itu gak selucu itu kawan” fakdahh..
Lucu itu ketika seorang membencimu tapi ia menghasutt orang lain untuk membencimu jugaa..
Sebenernya cowok itu gampang cemburu ketika melihat pacarnya saling berbicara pada cowok lainnya, itu bukan karena kami tidak percaya dengan pacar kami sendiri.. tapi karena sesama cowok kami tahu banget apa yang sedang cowok itu pikirkan.

Ketika banguntidur, barang apa yang kamu cari duluan?
Katanya sih tak kenal maka tak sayang’ eh pas udah kenal dan sayang malah di sia siain.
Oh tuhan, ku cinta nia.. kusayang nia.. kurindu nia.. inginkan widia..
Pas gue masukin.. eh becek” ternyata hidung gue filek..
Pernah gak sih kalian berantem sama pacar loe? Habis itu baikan lagi, berantem lagi, baikan lagiii...
Kadang bikin pusing, kadang nyebelin, kadang makan ati tapi sering bikin bahagia itu rasanya bareng kamu.
Mitos atau fakta? Siswa yang nakal lebih dikenal guru dibanding yang pintar?
Gak usah sokk baddboyy kalo dikocookk sedikit langsung munccratt..
Malam minggu
  • Pacaran ; cabut uang di atm
  • LDR ; cabut keteu pacar
  • Jomblo : Cabut tisu dikamar.

Ketika kamu merasa lelah dan putus asa, ingatlah pada dirimu sendiri, jangan menyerah! Karena kamu memang bukan orang kaya.
Sakit gak sih? Pas liat pacar loe ganjen sama orang lain terus bilang Cuma becanda?

Sahabat adalah merek yan tetap ada, walaupun seluruh dunia bilang tak berharga.
Orang baik sekarang itu langka seperti gas 3kg..
Ketika kamu melihat si dia sedang sedih, lalu kamutanyain kenapa.. dan dia jawab aku gak kenapa-kenapa kok” sebenarnya dia bukan gak apa2, tapi beneran lagi ada masalah dan sedang mengharapkan seseorang bisa memberikan perhatian kepadanya, hanya saja kamu bukan orangnya.
Kalo lagi bengong sendiri gue selalu kepikiran, kalo nyamuk itu pake knalpot racing jenis apa ya?
Kalo cari pacar gak usah yang cakep! Kalo usah jadi mantan juga pasti di jelekin..
Semoga kamu bahagia sama dia.. tapi kalo udah putus nomor aku masih tetep smaa kok.
Ada 3 hal yang paling banyak di dunia ini
  • Bintang di langit
  • Pasir di pantai
  • Janji manismu

Berharap pada seseorang yang belum tentu mencintaimu, lebih baik memilih seseorang yang selalu setia menemani dan menunggu dibelakangmu.
Cita-cita gue Cuma dua, naikin haji orang tua dan kawin lagi.
Seandainya malam minggu dijadiin lagu, apa lagu yang bagus buat itu?
Fakta goldar O
  • Sering dibilang sombong padahal ramah banget
  • Suka dipercaya jadi leader
  • Suka hal-hal yang teliti
  • Hemat tapi kagak pelit
  • Suka bantuin orang lain
  • Orangnya pengertian vroh
  • Jagonya senyum palsu

Malam jumat orang lain jagain bini, sedangkan jomblo malah jaga lilin..
Yang tetep sayang meski sudah banyak disakitin lahir pada bulan ? januari, maret, april, juni, agustus, november, desember.
Fakta manusia
Punya masalah sama 1 orang, yang labrakk 10 orang, yang benci 20 rang, yang gosipin sekampung.
Tujuan banyak update status fb itu kadang bukan untuk banyak like, tapi untuk dilihat oleh seseorang.
Jujur aja kalo lu lihat makanan! Pasti seperti melihat gebetan’ dari mata turun ke hati.
To : Calon Mertua
Pak.. bu” putrinya untuk aku ya; nanti aku gantiin dengan cucu yang lucu..
Di deketin malah menjauh, giliran di jauhin malah mendekat.. helo’.. mau kamu apa?
Lucu itu adalah ketika mereka menertawakan kekurangan orang lain, tanpa harus melihat kekurangan dirinya sendiri.ngajak buka puasa bareng mantan, tapi mantan aku udah laku di OLX.
Diluar sana banyak sekali anak mjuda yang bangga akan kenakalannya, dan diluar sana juga banyak orang orang-orang yang menyesal karena sia-siakan masa muda nya.
Kita itu hidup dijaman
Kalo waktu salah dimarahi dan dimaki, tapi giliran bener dibilang tumben.
Dalam sebuah persahabatan selalu ada :
  • Satu temen yang bodo amet
  • Satu temen yang jenius banget
  • Satu temen yang sifatnya dewasa banget
  • Satu temen yang gilaa banget.
  • Satu temen yang paling kuat.
  • Dan satu temen yang selalu ingin jadi pemimpin dan suka sok perintah.


Sebenernya siapapun boleh mencintai dan berbuat baik kepada seseorang tanpa mengharapkan balasan. Tapi yang pertama adalah orang itu harus mencintai kamu juga.

Baca Juga :

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »