5 Cara Ampuh Mengobati Demam, Flu dan Batuk Secara Cepat

Idnbanget - Seiring terjadinya pergantian cuaca di musim pancaroba ini membuat banyak sekali orang yang terserang penyakit gengs!, baik dari virus ataupun bakteri menyerang tubuh manusia.
Penyakit yang di derita mungkin sudah tak asing lagi di telinga kalian, seperti flue, batuk, demam atau biasa kalian sebut dengan kata meriang. Meriang itu bukan berarti (merindukan kasih sayang) ya gengs!!

Maka dari itu, pada postingan kali ini idnbanget mau ngasih Tips Kepada kalian 5 Cara Ampuh mengobati flue dan batuk dengan cepat. Simak ya!!


Cara Alami Menyembuhkan Demam karena Flu


Minum Susu Beruang- susu sapi yang steril dapat menetralisir racun atau bakteri yang ada dalam tubuh lho gengs!. Dengan cara ini, semua bakteri penyebab demam, flue dan batuk insya Allah bisa di atasi dengan cepat. Biasanya setelah meminum susu ini, racun tersebut di keluarkan melalui urine, ataupun BAB.

Dikerokin- Selain dari virus atau bakteri, demam atau meriang biasanya di sebabkan oleh angin atau suhu dingin di dalam tubuh.
Sebenernya Banyak sekali cara praktis untuk mengobati demam karena masuk angin ini gengs!, salah satunya di kerokin. Pasti kalian sudah tahu kan gengs, apa itu dikerok? Hehe.


Banyak istirahat- Dengan cara memperbanyak istirahat, ini akan membantu menormalkan kembali daya tubuh kalian gengs! 
Biasanya demam akibat flue juga terjadi akibat menurunnya daya tubuh manusia karena terlalu banyak beraktifitas.

Coba kalian fikirkan gengs! Sebelum kalian terkena influenza dan demam, biasanya kalian telah melakukan aktifitas yang membuat kalian terlalu kecapean. Betul gak?

Makan sayuran- sayur mayur tentu memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh manusia gengs!, dari mulai vitamin, dan sebagainya bisa bermanfaat bagi daya tahan tubuh manusia.

Di kompres Dengan Air Hangat- jika suhu badan kalian sangat tinggi, hal utama yang bisa kalian lakukan adalah dengan cara di kompres menggunakan air hangat.

Perlu di ingat! Di kompres menggunakan air hangat bisa membantu untuk menormalkan aliran darah pada tubuh gengs! Selain itu bisa mencairkan lenndir yang ada dalam hidung atau kepala kalian.
Jangan pakai air dingin ya! Soalnya air dingin akan membekukan lenddir tersebut, ntar yang ada malah mampet hidungnya!

Jadi itulah 5 Cara praktis mengobati Demam karena Flue dan batuk secara cepat.

So" di musim pancaroba ini tetap jaga kesehatan ya gengs! Mencegah lebih baik daripada mengobati.
Jangan dulu kemana-mana karena di blog ini masih banyak sekali tips dan informasi seputar kesehatan yang bisa kalian baca di bawah artikel ini.

See you gengs!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »