8 Strategi Pemasaran Paling Jitu Dan Efektif

IDNBANGET- Hal yang penting untuk strategi pemasaran Anda adalah dengan "mengkoordinasikan pesan dengan lancar dan menawarkan semua saluran offline dan digital yang mencakup: titik penjualan, surat langsung, call center, sosial, seluler, web dan email," saran Chief Marketer Network.

Kampanye/beriklan menggunakan email saja tidak akan membuat Anda menyadarinya. Dengan Era Informasi memudahkan akses ke bisnis yang aktif online. 
Dengan itu muncul tantangan untuk dikenali dan menonjol dari yang lain. Sekarang lebih penting daripada sebelumnya untuk menyelaraskan pesan / merek Anda di semua platform untuk mencapai demografis yang beragam.


Strategi Pemasaran

Merampingkan Strategi Pemasaran Anda


Apa sebenarnya taktik pemasaran terbaik untuk mendapatkan pengakuan atas merek Anda? Ini sebenarnya lebih sederhana dari yang Anda kira. Campur kampanye Anda dengan mengirimkan pemasaran langsung berkualitas dan fokus melalui surat, diikuti oleh kampanye email cerdas dan kemudian platform sosial yang cerdik. 

Dengan memanfaatkan surat fisik dan juga metode email dan media sosial, Anda memaksimalkan potensi kampanye pemasaran Anda. Dan, jika Anda membutuhkan sebuah revolusi periklanan, yang tidak konvensional menjadi norma dengan pemasaran gerilya. Meskipun kelihatannya sederhana, jangan lewatkan satu langkah pun.

Surat langsung


Usaha kecil sekarang mengkoordinasikan dan merampingkan pesan pemasaran di berbagai platform periklanan yang berbeda. Sistem organisasi in-house seperti layanan surat Pitney Bowes memberi akses mudah ke alat pemasaran dan komunikasi yang membantu usaha kecil melakukan hal ini.

Jangan kirim direct mail ke sembarang orang. Pelajari demografi dan targetkan pasar agunan cetak Anda. Anda dapat mengumpulkan informasi ini dari Data InfoUSA dan USA untuk mengumpulkan petunjuk spesifik yang lebih mungkin menguntungkan Anda dengan metode periklanan ini. Konsultan bisnis kecil Evan Carmichael menyarankan agar Anda mengingat hal-hal ini saat membuat surat langsung.

Tetapkan tujuan

Sertakan insentif untuk mengambil tindakan
  • Proofread, edit, proofread dan edit lagi
  • Tulis judul yang menawan
  • Lakukan uji coba
  • Telepon


Apa yang terjadi dengan mengangkat telepon dan memanggil seseorang? Ini bukan komunikasi pribadi yang mati, Anda tahu. Pastikan untuk menargetkan jenis pemasaran yang spesifik untuk geo- dan demografi. Jangan panggil rumah tangga di Florida dan tawarkan kupon Jack-in-the-box. 

Lokasi terdekat adalah dua negara bagian di kedua arah. Namun, Anda bisa menghubungi rumah tangga di Miami dan meminta mereka untuk melakukan survei singkat mengenai pengalaman terbaru mereka dengan aplikasi pencari bisnis Miami Anda yang baru.

Web


Menjadi aktif di web sangat penting di abad ke-21. Buat situs web yang unik dan mengkoordinasikan halaman arahan. Semua bentuk kontak ini dapat mengarahkan pelanggan ke halaman arahan Anda, yang menangkap informasi mereka dan membantu Anda mengubahnya menjadi lead yang sah.

Orang butuh petunjuk. Mereka perlu diarahkan melalui labirin magis web. Anda tidak ingin menanggung risiko membuat mereka tersesat di situs Anda dan akhirnya mengarahkan diri mereka pergi.

Sosial


Jadilah aktif di situs media sosial seperti Twitter, Facebook dan LinkedIn. Tambahkan tombol berbagi ke buletin email dan konten web Anda untuk integrasi media sosial. Anda harus menjadi bagian dari permainan. 
Crowd-sourcing adalah kata baru dari mulut ke mulut. Begitu Anda menempatkan diri pada beberapa platform sosial, Anda akan memiliki orang-orang yang berbagi konten berharga dan lalu lintas akan meningkat. Jika Anda tidak sosial, Anda mungkin tidak hadir dalam permainan.

Mobile


Pemasaran SoLoMo - sosial, lokal, mobile. Dengan mengaktifkan perangkat selular di lokasi penukaran, seseorang dapat langsung terhubung ke grafik sosialnya. 
Manfaatkan ponsel pintar dalam rencana pemasaran bisnis kecil Anda dengan memasukkan kode QR ke dalam surat langsung, email dan materi web Anda untuk menarik pelanggan potensial dan potensial ke situs Anda dengan menawarkan penawaran dan penghargaan yang masuk akal.

E-mail


Jangan menjanjikan sesuatu yang tidak bisa Anda berikan. (Aturan No. 1: Jika Anda mengatakan "Bebas!" Sebaiknya bebas.) Email adalah alat yang hebat jika Anda tahu cara menggunakannya, terutama jika Anda memiliki perusahaan kecil dengan anggaran pemasaran yang lebih kecil. 

Menjadi licik dengan tajuk utama Anda dapat memikat pelanggan potensial dan saat ini dengan mudah seperti baris subjek yang buruk bisa membuat usaha Anda terhapus dalam satu klik tombol.

Forbes melaporkan bahwa penambahan personalisasi di bidang subjek meningkatkan tingkat bunga terbuka rata-rata 40 persen. Pertimbangkan untuk membuat penawaran yang tidak dapat ditolak pelanggan di baris subjek seperti, "Undangan Pribadi: Tanggapi sebelum hari Jumat pukul lima."

Pemasaran Gerilya



Bila semuanya tetap stagnan, terapkan yang keterlaluan ... lepaskan binatang itu. Stunts berskala kecil menawarkan solusi berbiaya rendah untuk kesengsaraan pemasaran Anda. Ingat tahun 2002, ketika Bernard "The Executioner" Hopkins memakai tato tubuh goldenpalace.com henna di punggungnya saat pertandingan tinju kelas menengah? Sedikitnya $ 100.000 membantu perusahaan itu menjadi nama rumah tangga. 
Pemasaran gerilya menyadap ruang publik dan melibatkan konsumen untuk memiliki pengalaman merek yang mengesankan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »