Cara Ganti Password Gmail Dengan Mudah Dan Cepat

Bagi anda yang mungkin merasa bahwa password gmail kalian merasa kurang tepat bahkan khawatir jika ada orang lain yang mengetahui kata sandi email milik anda. Segeralah ganti menggunakan kata sandi baru guna mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Sebelum menyetel ulang password gmail, saya sarankan untuk menggunakan komputer atau ponsel android yang berkadaan normal. Jangan sampai salah tekan ketika anda mengetikan password baru.

Selain itu saya juga menyarankan agar menentukan password gmail yang mudah di ingat dan menggunakan huruf yang tersedia di setiap keyboard. Usahakan jangan memilih simbol yang terkadang tidak ditemukan di setiap keyboard, karena itu akan menyulitkan anda jika sedang menggunakan alat lain.

Cara ganti password gmail


  • Pastikan kalian sudah login dengan benar, kemudian klik akun saya yang berada di pojok kanan atas.




  • Silahkan kalian Pilih login & scurity sperti yang ada pada bagian kiri pada gambar di bawah ini.



  • Kemudian pilih password yang berada seperti yang ada pada petunjuk anak panah dibawah ini



  • Lalu masukan password gmail yang telah kalian siapkan sebelumnya.

Perlu diperhatikan! Jika kalian telah mengatur ulang password gmail, disarankan untuk menulis atau backup kata sandi yang kalian buat dalam bentuk catatan atapun sejenisnya agar kalian bisa mengingat kembali apabila suatu saat kalian lupa password gmail.


Cukup sekian cara ganti password gmail, jika masih ada pertanyaan seputar ini atau lainnya silahkan berkomentar di bawah ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »