Cara Repost Instagram Foto & Video Tanpa Aplikasi

download video instagram tanpa aplikasi


IDNBANGET- banyak sekali cara repost instagram atau IG dengan menggunakan aplikasi. Tapi tidak untuk pembahasan kali ini.
Menggunakan alat bantu pihak ketiga memang bisa lebih mudah untuk digunakan, akan tetapi alangkah baiknya kita menggunakan cara cepat tanpa memboroskan kuota hanya untuk mendownload aplikasi lain yang tentu memakan banyak penyimpanan di ponsel android kalian gengs!

Karena pada kali ini, IDNBANGET akan membahas cara repost instagram tanpa aplikasi dengan sangat mudah dan praktis gengs” tentu dengan cara ini akan membantu anda merepost postingan foto  atau video instagram orang lain tanpa membuang2 kuota atau memori penyimpanan pada ponsel kalian. Nah; berikut cara repost instagram tanpa aplikasi

  1. Screenshot postingan Instagram yang kalian inginkan kemudian post ulang di akun instagram milik kalian.
  2. Jika kalian ingin repost video instagram, kalian bisa melakukannya dengan cara mendownload video tersebut tanpa harus menggunakan aplikasi lain kemudian di post ulang di akun kalian. Caranya :

Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi



  • Tonton video yang kalian ingin repost sampai selesai
  • Buka pengelola berkas yang ada pada android kalian
  • Kemudian buka folder Android – Data – kemudian cari folder bernama com.instagram.android ,Lalu pilih folder – Cache – video
  • Disitu akan muncul beberapa file yang berakhiran (.clean)
  • Silahkan RENAME / Ganti akhiran .clean tersebut menggunakan ( .mp4 ) untuk merubah file cache tersebut menjadi sebuah file video yang bisa kalian posting di instagram kalian.

Itulah cara repost instagram tanpa aplikasi lain, jika postingan ini dirasa bermanfaat tolong kalian bantu share artikel ini ke teman-teman kalian ya gengs! Selamat mencobaa!!

Baca juga : 3 Cara Repost Instagram Dengan Mudah dan Praktis

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »