Hasil Akhir Semi Final Indonesia VS Malaysia Skor 1-0 Sea Games 2017

IDNBANGET- Pertandingan semi final Indonesia vs malaysia berakhir dengan skor 1-0 di sea games 2017. Timnas U-22 telah ditumbangkan oleh goal M. Thanabalan terjadi setelah memanfaatkan umpan pojok yang di eksekusi dengan sundulan kepala di menit ke 87.

hasil akhir semi final indonesia vs malaysia sea games 2017

Malaysia mendapat peluang pertama mencetak gol di pertandingan ini di menit 30 Malaysia mendapat peluang pertama mencetak gol di pertandingan ini. Dan di gagal kan oleh kiper indonesia, (satria tama.)
Selang beberapa saat, Satria Tama kembali menyelamatkan mistar gawang indonesia dengan menggagalkan  tendangan Malaysia di dalam kotak penalti. Indonesia mulai bermain lebih keras
.
Tendangan Yabes Roni yang mendapat bola muntah bisa dilepas dengan apik oleh pemain belakang Malaysia. Winger lincah Febri Haryadi yang di laga lawan Kamboja gol lewat tendangan jarak jauh kembali beraksi menerobos lini pertahanan indonesia. dan Tendangannya kembali di tepis oleh satria tama.



Kemudian masuk kebabak kedua indonesia kebobolan satu angka oleh sundulan dari M. Thanabalan yang diberikan dari umpan pojok malaysia.
Pelatih indonesia, luis millla sangat menyayangkan akan hal ini karena di menit akhir babak semi final indonesia berakhir 1-0 di tumbangkan oleh malaysia.

Berdasarkan pengamatan, permainan babak semi final sea games 2017 ini bermain dengan sportif dan tidak ada kejanggalan dalam permainan.
Hasil akhir malaysia akan bertemu Thailand yang di babak semifinal lainnya mengalahkan Myanmar dengan skor 1-0.


Baca juga : Kata Kata Anak Racing

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »