Indonesia Diadakan Program 1 suami 2 Istri Setuju Tidak?

IDNBANGET-indonesia diadakan sebuah program 1 suami dengan dua istri setuju atau tidak? Dengan diperbolehkannya aturan berpoligami dalam agama islam, membuat banyak sekali pihak yang menyetujui program tersebut. Seperti di malaysia yang kemarin di gemparkan oleh sebuah acara tv yang menyiarkan tentang suami yang menjalankan rumah tangga dengan harmonis.


Tak hanya dimalaysia saja kita menjumpai hal tersebut, karena di indonesia pun banyak sekali yang bisa kita ambil contoh dari poligami. Salah satunya adalah tokoh masyarakat seperti ust, arifin ilham yang menunjukan keharmonisan dalam keluarganya.

Terlihat dari  foto diatas yang menunjukan betapa akurnya kedua istri ust arifin ilham itu. Bahkan ust arifin ilham pernah memposting sebuah video yang berdurasi beberapa detik di youtube.Nampak ust arifinnilham dan kedua strinya.
Keikhlasan dari istri pertama terlihat jelas dalam video berdurasi beberapa detik yang berisi Ustadz Arifin dengan dua istrinya sedang berlibur bersama dengan memakai pakaian santai.
"Bidadari yang pertama, bidadari yang kedua, jangan main-main dengan poligami. Walaupun itu syariat Allah. Tapi harus berhati-hati dengan hukum Allah," ujar Arifin dalam video tersebut.

Kedua istrinya pun nampak saling akrab dan akur, tanpa ada mimik cemburu di wajah-wajah mereka
"Daripada bercerai, anak jadi korban, istri jadi korban, cukup satu istri saja. Tapi kalau bisa damai seperti ini ada dua, bagaimana sayang? Maka itu jauh lebih utama. Allah Akbar," Ucapnya.
tanggapan program 1 suami 2 istri di indonesia
banyak sekali tanggapan dari berbagai isu dari media tentang program tersebut, yang salah satunya di fb dan twitter.

“saya sangat setuju karena dengan adanya program tersebut, indonesia akan terbebas dar janda atau setidaknya bisa mengurangi”
“saya sebagai laki2 sejati sangat setuju dengan program ini, karena mengikuti sunah rosul”
“kalo poligaminya didukung oleh istri pertama, pasti pada pengen”
“setuju sangat! Karena wanita lebih banyak daripada pria jadi biar seimbang.
Begitulah tanggapan-tanggapan yang di kutif dari media social.
Nah malaysia aja udah? Indonesia kapan?

Silahkan tulis tanggapan kalian di kolom komentar di bawah artikel ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »