Kata Kata Anak Racing Paling Keren Terbaru 2017

Kata kata anak racing- whoyyy bagi loe semua pecinta racing, terimakasih sudah mampir di artikel ane kali ini. Ane yakin walaupun ente semua pembalap, dari joki drag liar sampe roadrash. Pingin banget tau kata-kata bijak ataupun motivasi, bahkan kata kata cinta versi anak racing untuk nunjukin ke temen-temen loe.
kata Kata Bijak Anak Racing

Dunia balap bukan Cuma nge track dan ugal-ugalan di jalan raya, tapi anak racing sebenarnya akan lebih bijak dan taat terhadap tata tertib lalu-lintas. Maka dari itu ane punya beberapa kata kata anak racing yang bisa memotivasi dan bijak, ada juga kata cinta versi anak racing. Yooo simak!!

Kata Kata Anak Racing


  • Balap itu bukan masalah menang atau kalah man” Tapi untuk kecintaan gue terhadap racing
  • Jika semuanya tampak terkendali, Anda tidak akan cukup cepat
  • Menang gak ada hubungannya dengan balap. Menang adalah tentang perjuangan, usaha dan optimisme, dan pantang menyerah.
  • Kalo lagi balapan itu gue seperti gak sadar. motor seakan terkendali hanya dengan naluri dan insting. Mungkin ini karena gue racer sejati.
  • Kegagalan memang mengejutkan. Jadi mengejutkan bahwa saya hampir tidak menyadarinya sama sekali.
  • Kalo Cuma jadi joki biasa aja, itumah bukan ambisi gue. Itu bukan level gue.
  • Gue emang ahli balap dilintasan, tapi gue gak ahli balapan soal cinta.
  • Gue heran kenapa cewek penegn sama gue. Padahal cinta nya dibagi dua sama motor gue.
  • Pacaran sama anak racing itu harusnya bersyukur! Ke motor aja gue cinta apalagi ke kamu.
  • Prinsip gue kalo lagi balap harus maju terus dan pantang mundur, soalnya mau mundur gimana? Kan di gas terus

Balapan adalah pelarian dari masyarakat. Dari simbol status, dan persepsi diri. Sebuah kesempatan untuk sekedar menjadi. Untuk semua orang hanya ada satu sama lain. "
- Erin Beresini
Dalam balap balap, ada kekecewaan besar saat mereka yang seharusnya menerima tongkat untuk sampai ke garis finish tidak mendapatkannya dari mereka yang seharusnya menyerahkan tongkatnya.
Tidak masalah apakah kamu masuk dulu, di tengah pak, atau yang terakhir. Anda bisa mengatakan, 'Saya telah selesai.' Ada banyak kepuasan dalam hal itu
Tidak ada balapan yang akan lebih mudah nantinya. Titik setengah jalan hanya menandai akhir dari awal.
Tidak selalu mungkin untuk menjadi yang terbaik, tapi selalu memungkinkan untuk meningkatkan kinerja Anda sendiri
Jika semuanya tampak terkendali, Anda tidak akan cukup cepat
Aturan pertama Racing, apa yang di belakang Anda tidak masuk hitungan
  • Balapan itu olah raga paling nyata! Kalo olah raga lain mah Cuma permainan.
  • Gue Bangga jadi anak racing” karena racing mewakili prinsip gue untuk hidup! Yaitu menang.
  • Kalah itu sudah biasa’ Jika tidak pernah kalah maka Anda tidak akan pernah bisa menghargai kemenangan.
  • Keberuntungan adalah apa yang terjadi saat persiapan memenuhi peluang
  • Cowok racing itu bukan menang dari bacotnya doang, tapi dari bukti yang nyata!.
  • Kadang kadang cowok yang menang terus balapan tapi dalam percintaannya malah sering kena tikung...
  • anak racing itu meskipun Kuat dan udah biase jatoh seperti dia berkali kali jatoh saat balapan dia pun punya hati yang gak mau di sakiti cinta.
  • Cowok yang bisa mengendalikan laju motornya dengan stabil  maka sudah pasti bisa mengendalikan laju amarahnya.
  • Cowok racing yg romantis itu gabakal lupa tanggal jadiannya .! Sama seperti dia gak lupa buat ganti oli motor tiap bulannya
  • Beruntung kalo cewek pacaran sama anak racing! pasti dia bakal selalu setia karena gaada waktu buat selingkuh! kan waktunya jiga abis buat ngurusin motor dan pacarnya
  • Jangan Mimpi Menang balap kalau takut saingan, kalau loe pengen menang! kalahkan mereka satu persatu, tentunya dengan cara yg sportif

Racing itu bukan sekedar tancap gas! racing itu adalah penghayatan dari hati dan kontrol diri !
Intinya hanya pada anda, kalau anda mau berusaha, silahkan maju kedepan ke garis start
jangan pernah tanggung kalo lg balap, karena hasilnya akan tanggung juga
kalo loe mau mengambil resiko yang mungkin berat' persiapkan semuanya harus dipersiapkan secara optimal dan maksimal.

baca juga : 

Kata Kata Bijak Penuh Makna 2017



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »