10 Kata Bijak Mutiara Anak Rantau Yang Harus Kamu Ketahui

IDNBANGET- untuk kamu anak rantau yang sedang membutuhkan kata kata motivasi dalam diri agar bisa lebih tegar dan semangat berjuang dan berikhtiar mencari nafkah di negri asing. alangkah baiknya meluangkan waktu untuk meresapi makna dari kata mutiara ini.


Semoga kata-kata bijak anak rantau ini bisa menjadi penyemangat untuk kalian yang berada disana.
Langsung saja tidak usah berpanjang lebar basa basi sana sini, simaklah kata kata bijak anak rantau sebagai berikut :

Kata Kata Bijak Mutiara Anak Ratau


Disaat kau merantau, kau akan merasakan perjuangan yang sangat keras, tapi ketahuilah saat kau merantau itulah kau benar-benar menikmati hidup.
Memang pergi meninggalkan sanak keluarga tercinta itu berat rasanya. Tapi ketahuilah bahwa kita meninggalkan mereka adalah untuk masa depan yang lebih baik.
jangan bersedih karena LDR dengan pacar!. Kalo masih sedih, berarti lu harus tau bagaimana rasanya LDR dengan seorang ibu.
Merantau itu agar kamu kuat! Dan agar kamu tau betapa pedihnya hidup yang kau jalani, disaat kau butuh makan, minum, dan kehabisan uang, dan semuanya terasa berat. Tapi satu yang kau dapat! Yaitu gelar sebagai pahlawan.
Sukses memang tidak bisa diraih dengan sangat mudah, karena untuk sukses diperlukan pengorbanan dan perjuangan yang berasa berat. Jadi semangatlah kawan!
Banyak orang yang sebenernya udh deket sama sukses! Tapi sayangnya mreka malah menyerah.
Apapun masalah yang kau rasakan dinegri orang, hendaklah kau ikhlaskan segalanya. Karena ikhlas adalah samudra yang kedalamannya tak pernah terukur!
Rezeki itu ujian! Dilapangkan bukan berarti dimuliakan, disempitkan bukan berarti dihinakan, hanya dua kunci yang meluluskan kita yaitu syukur dan sabar.
Ya Allah karuniakanlah kepada kami lisan yang selalu berdzikir, hati yang senantiasa bersyukur, badan yang senantiasa sabar, kekasih yang beriman dan berakhlak mulia... Amiin.
Diketika kesedihan mengisi ruang hatimu, dan mengalir dipipimu, maka ingatlah! Allah maha pengasih ada bersamamu, masih bersamamu dan senantiasa bersamamu. Semoga beroleh kebahagiaan dengannya. amiin


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »