Inilah 5 Alasan Janda Lebih Disukai Pria Dibanding Gadis


IDNBANGET-Ada yang bilang bahwa cinta itu buta, dan memang mungkin saja hal semacam itu berdasarakan kenyataan sebenarnya, seperti banyaknya pria atau wanita yang berpacaran dengan yang lebih tua daripadanya.

Ada juga orang kaya yang pacaran dengan yang miskin, tapi itu sudah biasa. Nah, salah satu yang aneh dan menarik perhatian itu bila anak muda berpacaran dengan wanita yang berumur lebih tua darinya, terlebih wanita itu mempunyai status janda.

Kadang memang dirasa aneh banget melihat hal itu, kenapa rasa nyaman mereka itu lebih kepada janda dibanding gadis, Survey membuktikan bahwa rata-rata pria lebih menyukai janda karena beberapa faktor, diantaranya :

Sikapnya lebih bijak
seseorang janda sudah pasti lebih berpengalaman dalam problema cinta. Sehingga mereka bisa lebih mandiri dan berprilaku bijak, terlebih pada mengatasi suatu permasalahan yang terkadang sering dibesar-besarkan anak muda pada umumnya.
Tentu hal ini jadi salah satu faktor pemicu mengapa pria sekarang lebih memilih janda dibanding gadis.

Penyayang
Wanita janda pada umumnya pasti telah memiliki sikap keibuan, yang bisa membuat seorang pria merasa nyaman karena selalu disayangi serta dijaga dengan baik. Karena dengan sikap keibuannya tersebut, membuat merka menjadi lebih penyabar dibanding gadis pada umumnya.

Mainnya pintar!
Hal ini paling disukai oleh semua pria, rata-rata kalau seorang janda itu mainnya pintar, jadi kita gak usah kebingungan lagi bagaimana caranya melakukan hal-hal.
Seperti, memanage uang/risiko, pintar masak, pintar jaga keluarga, calon anak, anak bahkan hampir semua janda pada umumnya pintar merayu. Hal ini tentunya membuat para pria menjadi jauh lebih merasa nyaman dan bahagia.

Lebih bersikap tegas
Sikap wanita yang sudah menyandang status janda, pastinya mempunyai sikap yang lebih tegas. Tidak seperti wanita yang berlum pernah menikah yang banyak mempunyai tuntutan.
janda umumnya sedikit menuntut serta berlaku lebih tegas. Mereka tau apa yang dikehendaki serta tak merepotkan orang lain. Hal ini dapat yang bikin beberapa pria gampang jatuh cinta pada beberapa janda.

Biaya Nikah Murah
Hal satu ini paling disukai oleh para kaum ikhwan untuk menikahi seorang janda karena biaya yang murah. Tak perlu acara pernikahan yang mewah seperti pada umumnya. Rata-rata menikahi janda itu hanya dengan ijab kobul oleh penghulu tanpa melakukan acara-acara besar yang mengeluarkan banyak biaya.

Cukup dengan bismilah dan serah terima, maka mereka sudah bisa langsung indehoy dengan nyaman! Hihi

Itulah 5 Alasan Janda Lebih disukai pria. Ada yang mau nambahin gak? Tulis dikomentar ya!Jangan lupa di like, dan juga share postingan ini kepada teman2 kalian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »