Kumpulan Kata-Kata Sedih Bikin Baper | Galau Karena Cinta

IDNBANGET- Kata Kata sedih karena cinta biasanya timbul ketika seseorang sedang merasakan galau karenanya, entah mungkin karena kita diputusin, sedang ada masalah, Ditinggal kekasih pergi tanpa kejelasan, atau pasangan kita tiba-tiba berubah sikap menjadi tidak mengenakan hati.

Dari masalah tersebut, kata kata sedih karena cinta ini muncul dari hati yang meronta-ronta ingin diungkapkan dan diluapkan masalahnya, baik terhadap tulisan ataupun media lainnya. 
Namun terkadang ketika kamu pengen nulis kata-kata yang tepat, agak sedikit bingung mau nulis apa, dan bertanya apakah ada orang lain merasakan hal yang sama?.

Nah maka dari itu, di bawah ini adalah kata-kata sedih yang bisa kamu pakai untuk meluapkan kegalauan kamu, baik di medsos ataupun langsung kepada orangnya.

Kata Kata Sedih Cinta


Jika kau lebih memilih dirinya daripada aku, maka aku hanya bisa mendoakanmu agar kau bisa lebih bahagia bersamanya.
Tanpa ada kata kau meninggalkanku, menyisahkan sebuah luka dihatiku, betapa sakitnya relung batinku merasakan hilangnya cintamu “dbagindas
Sekarang kau telah berubah, senyum dan tawamu yang dahulu menjadi penyemangatku, sekarang menjadi semu karena kau telah meninggalkanku.
Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia, aku punya ragamu tapi tidak hatimu’ kau tak perlu berbohong kau masih menginginkannya, ku rela kau dengannya asal kau bahagia! “armada
Cinta memang tak selamanya bisa selalu indah, karena ketahuilah bahwa cinta juga bisa berubah menjadi sakit.
Ketika aku bersama cintamu, mawar ini mekar dan segar, namun ketika kau pergi meninggalkanku mawar ini menjadi layu, layaknya hatiku.
Lebih baik kau Bun*h aku dengan pedangmu, daripada kau B*nuh aku dengan cinta.
Jarak memang begitu cepat memisahkan kebersamaan kita. Ku tau mungkin kau telah menemukan yang lebih baik dari padaku. Dan aku juga paham bahwa aku hanyalah manusia lemah yang terus mengharapkan orang yang tak mungkin mengharapkanku kembali untuk bisa bersamamu lagi.
Aku tau mungkin ini bodoh terus menunggu dan mengharapkan dirimu untuk menyambut hati ini.
Tapi sejauh aku melangkahkan secepat aku berlari sekeras aku melupakannya,otak dan hatiku tak henti terus ingin bersamamu.iya bersamamu yang entah suatu saat kita akan bersama atau tidak.hanya doa,yang selalu tertutur untukmu.
Aku akan selalu menemani dirimu, seperti apapun dirmu. Takkan ku biarkan, letih menghampirimu dan keresahan yang membuatmu terpuruk!
yakinlah pada cinta yang kita genggam akan mampu membuka sang matahari agar terus bersinar, menghangatkan, dan menghadirkan kebahagiaan jangan lagi kau resahkan, semua yang pernah terjadi biarkanlah berlalu,terhempas oleh keyakinan bahwa hidup akan terus berganti,
takkan selamanya kesedihan beresemayam pasti akan berganti... bila kita berusaha,tuk merubahnya dan yakinlah bahwa Aku selalu Ada Untukmu..
Diantara dua hati selalu ada debu.. namun, hari ini engkau curiga.. tanpa kata.. tanpa sapa.. apakah bila aku terlanjur salah, tak ada maaf dari ketulusan hatimu?

Ku ingin engkau menyadari.. saat engkau datang mengetuk dengan lembut permukaan hatiu.. bagai setetes air yang jatuh di telaga.. mari kita perbaiki apapun yang telah membuat pecah.. agar hari yang kita lalui bersama tetap seindah dan secerah dulu..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »