Luncurkan Chip Ryzen Pro Terbaru - AMD Berhasil Taklukan Pasar Pc Perusahaan

IDNBANGET-Dengan merilis Chip ryzen Pro Terbaru.  AMD ingin menaklukkan pasar perusahaan PC dengan teknologi  tersebut. 
Perusahaan ini telah meluncurkan perangkat komputasi perusahaan pertama yang akan menampilkan hardware terbarunya, dengan tiga produsen PC terbesar di dunia mendaftar untuk rilis baru.
amd ryzen pro

Dilansir dari betanews, pada sebuah acara di newyork pekan ini, beberapa peusahaan seperti Lenovo, HP dan Dell.. mereka mengungkapkan bahwa telah memiliki peluncuran baru yang didukung oleh chip terbaru dari Ryzen Pro ini gengs!yang dijadwalkan untuk rilis dalam beberapa minggu ke depan.

Waah.. nampaknya persaingan pasar dengan teknologi yang semakin canggih ini membuat penasaran ya gengs!. Terlebih para pecinta gadget dengan spect yang tinggi. Pasti teknologi canggih ini sangat dinanti-nanti oleh para penggemar AMD.

Jim Anderson, yang merupakan SVP dan GM dari bisnis komputasi dan grafis AMD, mengatakan kepada peserta . "Ini adalah tonggak sejarah besar bagi perusahaan. Ia bilang bahwa kami menyukai kemitraan kolaboratif yang kami bangun.

Hal ini dikarenakan karena para pengguna gadget terutama di perusahaan makin membutuhkan perangkat keras yang lebih kuat untuk mengatasi beban kerja yang berat data. Salah satunya pekerja desain grafis, video editing, dan lain sebagainya yang harus menggunakan alat yang memadai untuk program data tersebut.

Rizen pro ini Tersedia dalam tiga tingkatan yang berbeda-beda gengs”, diantaranya Ryzen Pro 7, Pro 5 dan Pro 3, chip AMD yang baru menawarkan lebih banyak core dan lebih banyak benang, dengan top-end Ryzen 7 Pro 1700 menawarkan kinerja multi-threaded hingga 62 persen lebih banyak daripada produk pesaing.

Hihi.. tapi jangan seneng dulu gengs! Karena peluncuran ryzen pro ini masih tahap beta dan belum resmi diluncurkan. Jadi untuk saat ini kita hanya bisa menunggu sambil minum teh hangat YAA..

JANGAN LUPA UNTUK MRMBAGIKAN KIRIMAN INI DAN TINGGALKAN KOMENTAR!



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »