Beralih Profesi Ilham Danuega Pedagang Cuangki Jadi Youtuber Terkenal

IDNBANGET- Disela – Sela kegiatanya berjualan cuangki, ilham danuega Telah menemukan kegiatan baru. Pria yang berprofesi dagang cuangki asal sidoarjo ini beralih profesi dari seorang penjual makanan cuangki menjadi seorang youtuber.



Bersama dengan teman baiknya Haris resky, yang juga berprofesi sebagai pedagang seblak itu meluncurkan sebuah chanel youtube yang di resmikan pada tahun lalu. Chanel tersebut menggunakan nama mereka masing-masing.

Selang beberapa waktu setelah video pertama mereka diluncurkan, sebuah video perpaduan Seblak dan cuangki sontak jadi viral. Netizen berbondong-bondong menuliskan komentarnya yang mayoritas meminta agar ilham dan haris melakukan hal yang lebih gilaa dan extreem.

"Channel ini basically tentang Seblak dan cuangki,. Tunggu kami setiap minggunya!" kata Haris Pedagang Seblak tersebut di video pertama yang diunggah ke channelnya.

Tidak perlu khawatir untuk menunggu subtitle dari para fanbase di video ini. Karena Ilham dan Haris akan mem-posting video berbahasa unik setiap minggunya.

Lewat channel YouTube ini, fans tentu senang bisa melihat kelucuan-kelucuan yang kerap dilakukan ilham dan haris,  seringkali ditampilkan di Instagram pribadinya.

Dibawah ini salah satu video ilham danuega yang berjudul DIAM




Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »